3/20/12

Cara Daftar Skype

Beberapa hari lalu saya jadi member salah satu tools robot buat bikin blog. Karena saya gaptek, saya jadi sering nanya sama team suport-nya. Karena kalo lewat email fb kurang atraktif dan pake YM sering error, saya disaranin pake Skype.
Kalo Sobats mau chat, video calling, mau telpon/video call ke luar dan dalam negri.
Bisa memanfaatkan Skype.



Daftarnya disini

Anda akan dibawa kesini:


Klik Joint Skype dipojok kanan monitor Anda..
Isi form yang tampil. Isi semuanya, setelah mengisi captha. Lalu klik I agree - Continue
Kalo ada pilihan bayar lewat kartu kredit jangan centang kalo Sobats mau pake 
yg gratis.
Kalo mau pakenya maksimal ya mesti bayar. :D

Terus donlod dan instal deh Skype-nya.

Nanti tampilannya akan seperti ini:

Diatas adalah Skype saya. Add ya.... :D






No comments:

Post a Comment